Sabtu, 04 September 2010

Miiko Komiks_

Secara keseluruhan aku suka semua cerita di komik Hai! Miiko..ak juga ngoleksi sdikit Berikut ini ada bbrapa cerita Miiko yg paling aku suka, yaitu:

RAMALANNYA TEPAT?! (Jilid 18)

Cerita ini diawali dgn Urainai (Temen sekelas Miiko) yang lagi meramal tangan Mari-chan. Lalu giliran Kenta yg diramal dengan cara memilih salah satu jari Yukko dan jari telunjuklah yg dipilih Kenta. Lalu Uranai menjelaskan kalo tiap jari mewakili perasaan manusia. Jari kelingking artinya benci. Jari manis artinya Tidak begitu suka. Jari tengah artinya biasa saja. Jari telunjuk artinya suka dan Ibu jari artinya cinta. Tiba-tiba Tappei datang dan Miiko nyuruh Tappei pilih jarinya dan Tappei milih ibu jari.. Hahahaha,, abis mereka diledekin sama Kenta. Miiko dan Tappei gak percaya gitu aja. Tapi Uranai malah bilang klo akan ada perubahan besar dalam hidup Miiko. Malamnya, Miiko dan Mamoru gak sengaja dengar obrolan P
apa Mamanya yg disangka Miiko dan Mamoru bakal pindah ke Osaka, kantor pusat Papanya. Sedih deh mereka.. Pagi harinya, Miiko ga semangat banget dan bilang klo dia mau pindah ke Osaka. Kaget deh temen-temennya,, termasuk Tappei.. Pas nyampe rumah, Miiko ditungguin sama Tappei yg bilang akan menemui Miiko,, (Wah udah kayak pacaran aja ni mereka).. Tiba-tiba temen-temennya datang semua kerumah Miiko, si Tappei kaget aja.. Setelah Papa Mamanya Miiko pulang, bareng-bareng Miiko, Mamoru dan yg lainnya minta penjelasan Papa dan Mamanya mengenai rencana obrolannya tadi malam. Dan Mama Miiko bilang ternyata akan ada adik bayi,, hehehe, kesel deh temen-temen Miiko terutama Tappei,, haha..

nah! rencananya pengen beli seri yang ke 22 tpi blum terbit..ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar