Selasa, 17 Mei 2011

sedih banget :'(

entah kenapa aku baru aja ngeliat sesuatu yang bikin hati gue terkoyak2. di f* ak baru aja membaca komen dr seseorang, tp kata2nya bikin aku terdiam.entah kenapa aku masih ga bisa ngelupain dia.. meskipun udah 12 maret yng lalu aku udah ga sama dia. tapi bayang2 dia, hal2 yg dia sering lakuin, kata2 yg sering dia omongin, suaranya, mukanya, senyumnya, ketawanya, semuanya laaah. bego banget aku sebenernya karna aku masih ngerasa kea gini. sumpah aku ngerasa jadi orang yg paling tolol sedunia karna aku masih mikirin atau nyeselin hal2 yg sekarang udah terjadi sama aku. siaaal kenapa aku ga bisa ngelupain dia. aku ngerasa aku ga pantes buat disayang sama siapa2. aku akuin emang dia lebih baik, jauh lebih baik drpd aku. aku apasih... egois, ga nyadar diri.. cuma bisa nyakitin, nyusahin sama ngecewain dia aja.

padahal aku udah sayaaaaang bgtbgtbgt, sampe skrg juga masih. aku rela ngejalanin walaupun aga' tertekan karan waktu itu banyak banget masalah dari awal aku sama dia. tapi aku selalu menyingkirkan itu semua, dan aku anggep itu angin aja yang dateng sama pergi sendirinya.. tapii.. di saat2 terakhir, banyaak banget hal yang bikin aku selalu inget sama dia. kebiasaan2 dia, kesukaan dia, suara dia, keburukan2 dia. sejarah hidupnya pun mgkn sedikit aku tau. meskipun aku sama dia ga begitu lama. dia udah ninggalin luka buat aku. dia ninggalin begitu banyak kenangan2 yg susah buat aku lupain.

aku bingung, rasanya kalo ada orang laen yg gantiin dia pun ga akan ada yang sama. aku saayaaang sama dia. aku kagum banget sama jalan pikiran dia yang dewasa. rada diem tapi otaknya mikir. dia seriing banget nelpon aku dulu. cerita hal2 yang seruuu banget ttg kehidupan dia. dia bisa ngasih solusi kalo aku ada masalah. ngebimbing aku. meskipun kadang sifatnya yang kekanak2an keluar, tapi dia lebih banyak jadi kakak buat aku. dan akhirnya aku sdaar akan suatu hal, dia mgkn udah bosen buat selalu ngertiin ak, karena ak begitu bego buat ngertiin dia. selalu dia yang sms ak duluan, banyak banget hal2 yang dia korbanin buat ak. yang bahkan gak aku sadarin.ak bodoh banget ak pernah nyia2in kesempatan buat berubah. yang mgkn ak bingung ak harus berubah kaya gimana ak ga ngerti apa yang dia pengen sebenernya.

di beberapa bulan trakhir pun, dia sering banget ngeluarin kata2 yang dalem bagi aku. bikin aku nangis.. tapi ya walaupun aku tau itu bener,

aku udah pernah ngerasain sakit hati 2 kali sama orang yang sama. dan akhirnya aku ngalamin juga sekali lagi sakit hari yg lebih parah. aku ga tau deh, dulu aku ga bisa ngebayangin gimana keadaan aku kalo ditinggal sama dia. dan akhirnya itu bener2 terjadi. memang apapun bisa terjadi. sayang pun ga cukup, pengertian juga penting kalo mau jalan terus. meskipun saling syang tapi ga memahami sikap masing2 ya ga bakal nyatu juga. kadang opini2 dari orang laen juga bikin kita ragu.

dan sejujurnya dialah orang yang paling aku sayang, dan paling aku simpen di hati semua kenangan2 sama dia. mgkn orng laen mikir kalo gue emang bego,tolol,lebay,sok dramatis, lemot, norak, sok puitis, atau apalah. tapi aku bener2 ga tau harus ngelakuin apa buat ngeluapin semua isi hatiku. masalah aku sekarang aja udah makin parah dan banyak. ribet pula.. aku ga ngerti apa yang orang laen pikir sampe bisa begitu gampang sayang sama seseorang. sayang itu ga gampang. sayang itu nerima semua kekurangan yang dimiliki pasangan, juga memberi kasih sayang sebanyak2nya buat dia.

aku udah mencoba ngelakuin itu, tapi nyatanya aku masih kehilangan. mungkin emang gitu takdirnya, aku juga ga ngerti.

2 komentar: