Minggu, 09 Oktober 2011

CUTEGIRL we are the CUTEGIRL!! we are the BEST GO!!

hmm mau sharing foto-foto aja nih dari awal aku ikut comunity ini,yup!! cute girl namanya. oya cutegirl ini dibagi jadi dua modern dance en tradisional dance..
naaaahhh..aku ikut yng tradisional dance yaituu saman,taukan??itu tarian dari aceh niih diaaa.. 


hmm ini foto buat ntar jadi bakcround digastra pas kelas satu


niii waktuu guee nampil perdana kalo gak salah
ini waktuu masih klas 2 gastra taun lalu
inii waktu lomba festival islam astaga!! kita juara 1 haha

habis lomba fives nih foto2 dibalik panggung :)

thee laaasstt ini nampil terakhir gue :( waktu diundang pihak bank BRI
ini foto keseluruhan member,walopun ada bbrapa yang masih blum ikut



foto ini diambil waktu reunii kemaren,jadi alumni2 cute pada ikutan :)
  sebenernya masih banyak event2 yang aku ikutin..tapi gak semuanya aku upload hhee 
sedih deh rasanya,uda kelas 3 ini.uda gk bisa ikutan nampil bareng lagi :'(..yah resiko plajar sih.
sekarang kerjanya blajar..blajar dan blajar..supaya lulus uan and than kuliah kan abis itu nyari kerja,slese itu nikah :p dan suatu hari ak bakal bilang sama anak2 aku, " naaak..dulu ibu dulu waktu sma ikut ekskul lohh nmanya cutegirl" hahha pasti lucu deh (pleeasseee dehh hikmaah -,-)
hmmm aku gak bakal lupa dehh..sama comunity ini :')
harapannya ..

BEST GOOO ajalaaaah kedeeepaaannyaa!! °\(^^)/°

Tidak ada komentar:

Posting Komentar